Home » » cara agar cepat bangun

cara agar cepat bangun

Written By Unknown on Sabtu, 01 Desember 2012 | 12.28

HORAS............
salam sejahtera buat kita semua,Baiklah, ini adalah tips cara bangun cepat anti terlambat dari saya. Cara ini terinspirasi ketika saat liburan panjang semester dua lalu saya sering bangun terlambat, Nah.. ketika bulan puasa, saya nggak mau dong nggak bangun sahur, akhirnya saya pikirkanlah berbagai cara untuk bangun cepat anti terlambat.
Sebelum saya berikan cara-cara ampuhnya, lebih dulu niatkan agar kita bangun cepat. Usahakan mulai tidur 8 jam dari waktu yang diinginkan untuk bangun. Kalau nggak bisa karena banyak hal yang harus dilakukan sehingga jam tidur pun jadi berkurang, untuk bangun cepat kita harus niatkan dulu dalam hati. Jadi setiap mau tidur, niatkan mau bangun jam berapa. Diulang berkali-kali didalam hati, misalnya “nanti bangun jam 5, harus bangun jam 5, harus bangun jam 5, harus bangun jam 5”. Trus jangan lupa baca doa tidur. :D

Sudah cukup? Belum mungkin, Apalagi jika termasuk yang susah bangun dan biasanya secara nggak sadar suka mematikan alarm sambil tidur, kita harus atur alarm yang tidak biasa. Nah, untuk jam tangan, nyalakan alarmnya dan pasang di kaki. :begitulah
Kemudian atur alarm jam meja dengan waktu yang sama tapi jangan taruh di tempat yang biasanya! Lalu untuk di HP, set alarm setiap 2 menit menuju waktu yang diinginkan untuk bangun. Misal: mau bangun jam 05.00, berarti set alarmnya 04.50, 04.52, 04.54, 04.56, 04.58, dan terakhir 05.00.
Kalo punya smartphone atau gadget lainnya, misal yang berbasis Android, coba deh pakai alarm sejenis ini:
  • Alarm Clock Xtreme (Alarm baru bisa dimatikan/snooze kalau kita telah menyelesaikan soal matematika yang diberikan, ada level easy, medium, hard dan extra hard)
  • I can't Wake Up! Alarm Clock (Juga menawarkan metode penyelesaian matematika, selain itu juga ada metode bermain ingatan, menyusun angka berurutan dan juga memindai kode bar produk untuk mematikan alarm)
unnamedunnamed (1)unnamed (2)
  • Alarm Clock,wake up guaranteed (Aplikasi yang ini untuk yang memiliki wi-fi router di rumah, Alarm baru mati jika perangkat benar-benar didekatkan ke wireless router) IMG_3844
    Untuk TV, beberapa TV memiliki timer dan pengatur hidup dan mati otomatis. Nah, atur TV agar hidup otomatis pada jam yang diinginkan, atur channel dan volume suara yang pas untuk membantu kita agar terbangun.
    Dan untuk laptop/PC, pasang Alarm Clock Software saja. Ada banyak jenisnya dan semuanya cukup membantu apalagi kalau kita sering ketiduran saat menggunakan laptop.
    Nah, banyak kan cara agar terjamin bangun dengan bantuan alarm. Agar efeknya lebih mujarab, tempatkan saja masing-masing alarm tadi di tempat yang berbeda-beda dan berjauhan. Dijamin sangat mengganggu dan pasti bangun!
    OK sekian dulu postingan kali ini lebih dan kurang nya saya ucapkan terimah kasih
                                                 < <<<<{ jansen.net }>>>>>
Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan fopularity blog anda secara cepat dan tak terbatas...?Serahkan pada saya .saya akan melakukannya untuk anda Gratis..!!  klik"DISINI-1"  DAN "DISINI-2"
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. jhansen.web.id™ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger