Home » » tips Mencegah Windows Reboot Setelah Update

tips Mencegah Windows Reboot Setelah Update

Written By Unknown on Selasa, 04 Desember 2012 | 19.18

HORAS..........
salam sejahtera buat kita semua kali ini sayaakan meng update tips mencegah windows reboot setelah update.......
Setiap pengguna sistem operasi berbasis Windows proses updates biasanya selalu ada peringatan untuk melakukan proses update sistem dan selalu muncul. Setel melakukan proses reboot. proses update, biasanya muncul dialog box Windows update yang memberitahukan anda agar melakukan proses reboot. Masalah sebenarnya adalah di saat kita sibuk lantas windows mengingatkan kita dan mengatakan bahwa komputer akan reboot dalam 5 menit, dan satu-satunya cara anda dapat mencegah untuk sementara menonaktifkan proses Windows update.



Namun ada beberapa cara untuk dapat menonaktifkan hal tersebut. Anda masih akan mendapatkan prompt, tetapi tidak akan memaksa anda untuk menutup. Trik ini bekerja untuk semua versi Windows. Dan anda dapat mengikuti beberapa langkah untuk menonaktifkan sementara. Dan kini silahkan anda coba untuk melakukan proses editi registry.

Silahkan anda buka regedit.exe dari menu start atau pada dialog run, dan navigasi ke kunci berikut, buat key baru jika mereka tidak ada.

HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\Policies\Microsoft\Windows\WindowsUpdate\AU

Lalu buat nila 32-bit DWORD baru dan beri nama NoAutoRebootWithLoggedOnUsers dan berikan nilai 1 untuk mencegah reboot otomatis ketika pengguna login. Hapus nilai tadi untuk mengembalikan ke posisi semula.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. jhansen.web.id™ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger